Thursday, December 10, 2015

Taman minimalis dengan bunga hias yang indah

Taman diperumahan minimalais,seyogyanya dihadirkan taman yang minimalis juga sehingga rumah akan terlihat mewah dan memberi kesan sejuk,nyaman dan indah.

Banyak orang yang sangat menginginkan rumahnya terlihat indah dengan dihiasi taman dan bunga-bunga hias yang begitu menggoda bagi siapapun yang melihatnya.

Trik disini sobat kita manfaatkan lahan pekarangan rumah,yang ada di depan,belakang atau pun disamping rumah,kita rencanakan dahulu yang matang,dan terencana.

Sehingga meghasilakan taman yang benar-benar sobat inginkan,dan dipenuhi bunga-bunga hias yang berbagai jenis ter pampang disana.







Seperti contoh gambar ini menunjukan area lahan yang tidak begitu luas,tetapi terlihat menarik,indah menawan karena menata dengan baik,dan dihiasi bunga hias yang berwarna.

Disekelilinginya ditanami rumput mini yang hijau,dan rumput hias yang agak kekuningan ditanami pohon out door yang tinggi sehingga menambah keindahan taman tersebut.

Dan banyak pula yang memanfaat kan dinding yang kosong dihiasi dengan bunga hias,agar didalam rumah pun terlihat cantik.






Gambar diatas menunjukan,cara memanfat kan lahan dinding tembok dan mengkreasi sebuah pohon tanaman hias yang benar-benar menarik,sehingga menciptakan taman yang belum pernah sobat lihat.

Disini dinding rumah kita pun bisa di buat dengan cara sedikit sekat,dan dibawahnya,ditaburkan batu hias,dan sebetulnya bisa ditambah kan detail bunga yang berwarna.

Adapun mengkreasi pohon sebuah pohon dengan jenis merambat,seperti contoh diatas yang disebut dengan pohon bugenvile,dan bisa disambung dengan berbagai macam warna dengan pohon yang sejenis.

Cara yang ini harus extra perhatian untuk memeliharanya,dan sering mencukur daun yang keluar atau menjalar kearea yang diluar bentuknya,agar bentuk yang diinginkanbakan tetap terjaga.

Dan ada juga yang membuat atau menempatkan taman di salah satu ruangan,sehingga mendapatkan ruangan yang sejuk,dan oksigen yang banyak seperti halnya gambar dibawah.






Ini merupakan taman yang di buat di dalam ruangan,tetapi hendakanya benar-benar menyiapkan lahan yang akan digunakan,dan atapnya terbuka,atau pun memakai uvi.

Agar taman tetap terkena sinar matahari dan udara yang dibutuhkan oleh tumbuhan tersebut dan tetap tanaman hiasnya tumbuh dengan baik.Inilah sedikit berbagi pengalaman buat sobat.

Semoga ada sedikit inspirasi membentuk taman.



Salam sukses


No comments:

Post a Comment

Tanaman sejuk